PPS DESA GRUJUGAN PASTIKAN PEMASANGAN APK STRATEGIS DAN TIDAK MENYALAHI ATURAN

Insert: PPK Gapura saat meninjau langsung pemasangan APK

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Meski sedikit melenceng dari waktu yang sudah dijadwalkan, yakni Kamis, 03/05. Karena belum tersedianya Logistik dari pihak Tender, namun tidak mengurangi semangat PPS Deda Grujugan Kecamatan Gapura, untuk tetap menunggu datangnya Logistik tersebut, hingga akhirnya kemarin, 09/05/2018, Logistik berupa Alat Peraga Kampanye itu datang, dan langsung dipasang pada hari itu juga.

Didampingi PPL Desa Grujugan, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan melakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, Rabu (09/05).

Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dipasang sesuai dengan Titik yang  sudah ditentukan sebelumnya, yaitu di titik strategis, yang berpotensi banyak di lalui dan dapat dilihat oleh masyarakat Desa Grujugan. Untuk Desa Grujugan Alat Peraga Kampanye dipasang di RT.03 RW. 01 Dusun Palegin Desa Grujugan depan Toko Sumber Mulyo.

Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang, berisi gambar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, yaitu Pasangan Nomor Urut 1 (satu), Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak (Khofifah-Emil), dan Pasangan Nomor Urut 2 (dua) Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti).

Munapsah, anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan mengatakan,” Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), merupakan tahapan yang sangat penting, untuk mengenalkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, kepada masyarakat, sehingga pemasangannya juga harus di tempat yang banyak dilalui oleh masyarakat.

“Diharapkan dengan pemasangan APK ditempat strategis, Masyarakat Desa Grujugan dapat mengetahui Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018,” Kata Munapsah. (Ded/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *