PPS DESA GELUGUR MELAKUKAN RAPAT PLENO DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUKTAHIRAN (DPHP)

Batuan. Hari ini Senin, 31 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB Panitia Pemungutan Suara Desa Gelugur melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Tahun 2020 yang bertempat di sekretariat PPS (Balai Desa Gelugur).

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Ketua PPS, Anggota PPS, Sekretariat PPS, PPDP dan Penwaslu Desa Gelugur serta Perangkat Desa dan Perwakilan Masyarakat.

Pada sambutannya, Ketua PPS Desa Gelugur, Sri Hartatik mengatakan bahwa rapat pleno ini merupakan kegiatan lanjutan setelah proses pencoklitan yang bertujuan untuk mengetahui berapa jumlah pemilih yang terdapat di Desa gelugur dan untuk memastikan bahwa tidak ada lagi warga yang kehilangan hak konstitusinya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati untuk 5 tahun yang akan datang.

Hal yang lain juga disampaikan oleh Ketua PPS adalah akan selalu menampung setiap masukan dari masyarakat terkait dengan data pemilih. Jika masih ada yang belum masuk ke data pemilih itu adalah tugas kami kedepannya untuk menyempurnakan, Imbuhnya dengan senyuman.

Rapat pleno yang diadakan PPS Desa Gelugur berjalan dengan lancar dan dari rapat tersebut dihasilkan bahwa terdapat 649 pemilih untuk 2 TPS yang sudah dianggap berhak untuk memilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 09 Desember mendatang.

Taufik Rahman
Divisi SDM dan Parmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *