PPS DESA GELAMAN SOSIALISASIKAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR KEPADA PARA JAMA’AH KOMPOLAN ISTIGHOSAH

Insert: Suasana Sosialisasi Pilgub Oleh PPS Desa Gelaman Kecamatan Arjasa.

Ajasa, kpud-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gelaman di temani salah satu Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Arjasa serta PPL Desa Gelaman, Sosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada Jema’ah Kumpulan Istighosah, yang bertempat di Masjid Nur Muhammad Desa Gelaman pada hari: Jum’at, Tanggal 16 Maret 2018.

Kesempatan Sosialisasi yang di berikan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gelaman oleh Ketua Jema’ah Kumpulan Istighosah, yakni Ustad Akhmadullah, di gunakan sebaik mungkin oleh Anggota PPS untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang akan di laksanakan pada Tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Hamsari, S.Sos selaku PPS Desa Gelaman dalam kesempatannya menyampaikan,” Terima Kasih banyak atas waktu yang diberikan kepada Kami (PPS) Desa Gelaman, Kelompok Jema’ah Kumpulan Istighosah ini telah memberikan waktu kepada Kami, untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Saya selaku bagian dari Penyelenggara Pemilihan ini berharap, Bapak-Bapak yang hadir dalam Acara ini, bisa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur”.
Kami sudah menjalani Tahapan-Tahapan Pemilihan, seperti Pencocokan dan Penelitian (Coklit), yang di laksanakan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) kemarin, kemudian hasilnya di Plenokan di Kecamatan,” Tambahnya. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *