PPS DESA GEDUNGAN BESERTA SEKRETARISNYA HADIRI SOSIALISASI TATA CARA PENGANGKATAN PPS YANG DISELENGGARAKAN OLEH PPK KECAMATAN BATUAN

Insert: Suasana Tata Cara Pengangkatan PPS Kembali Oleh PPK Gedungan.

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id – PPK Batuan adakan Sosialisasi mengenai Tata Cara Pengangkatan PPS pada Pemilihan selanjutnya di Tahun 2019. Semua PPS beserta Seketarisnya di Kecamatan Batuan turut hadir. Begitu pula dengan PPS Desa Gedungan. Menurut Hadi selaku Ketua PPS Desa Gedungan turut berkomentar, bahwa kita tidak boleh saling cerai berai, apapun hasilnya mari terima dengan lapang dada (23/02).

Komentar tersebut, disambut hangat oleh semua PPK Kecamatan Batuan, terutama Ketua PPK yang dalam Sambutannya mengatakan, bahwa, baik yang terpilih lagi maupun yang tersingkirkan, jangan merasa berkecil hati, walaupun ini ada Penilaian atau Evaluasi bagi kita, jangan sampai melunturkan semangat kita, sebagai Penyelenggara di Pilgub Jatim 2018 ini. Mari bersama-sama satukan Suara, untuk selalu kompak mengawal Pilgub Guyub Rukun ini.

Hal lain juga ditegaskan oleh Edi Wahyudi, selaku Divisi Sosialisasi dan Parmas. Bahwa mari kita sadar diri, apakah kita sudah memenuhi tanggung jawab kita sebagai Penyelenggara,ataukah kerja kita selama ini masih penuh dengan kelalaian, karena jika kita sudah merasa apa yang kita lakukan sesuai dengan tanggung jawab kita, maka Evaluasi ini mungkin bagi mereka, yang memang serius menjalankan semua tanggung jawabnya dengan baik. Maka tidak lagi menjadi beban untuk dikhawatirkan,

Tata cara pengangkatan PPS, disampaikan oleh Divisi Sosialisasi, yang sebelumnya pada tanggal 21 Februari 2018, Telah berlangsung diadakan Sosialisasi tersebut oleh KPU. Evaluasi ini dilaksanakan mulai jam 19:30 sampai 22:00 bertempat di Pendopo Kecamatan Batuan (PPS/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *