PPS DESA DAPENDA BERI REWARD KEPADA PPDP BERINTEGRITAS

Insert: PPS Dapenda saat Evaluasi akhir Tugas PPDP.

BatangBatang, kpud-sumenepkab.go.id – Setelah melalui proses yang panjang dan kerja keras yang melelahkan, akhirnya PPDP Desa Dapenda Kec. Batang-Batang Kab. Sumenep bisa bernapas lega, sebab seluruh proses Kinerja PPDP telah rampung dilaksanakan. (23/2)

Namun, tidak hanya cukup sampai di situ, PPDP Desa Dapenda juga mendapat angin segar dan menggembirakan lantaran semangat kerja keras, kesungguhan, dan keberhasilan dalam melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) mendapat Tanggapan Positif dari PPS Desa Dapenda, “Yang pertama, kami ucapkan terima kasih kepada mereka. Yang kedua, sebagaimana yang telah kami janjikan di awal bahwa kami akan memberikan reward kepada teman-teman PPDP yang benar-benar mau bekerja,” ungkap Rahwi, Angggota PPS Divisi Pemutakhiran Data.

Reward yang dimaksudkan oleh PPS Desa Dapenda kepada PPDP adalah berupa pemberian kepercayaan kepada PPDP, untuk terus bekerja bersama-sama PPS pada Tahap-tahap berikutnya, misalnya akan direkrut sebagai Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada bulan Juni 2018 mendatang, “Saya senang karena PPS Dapenda masih mau mempercayai saya dan teman-teman PPDP lainnya. Terima kasih,” ungkap Frendianto, PPDP TPS 05.S

Setidaknya ada dua Pertimbangan dalam pemberian Reward ini oleh PPS Dapenda. Yang pertama, karena PPS sudah melihat Kinerja mereka dan yang kedua, karena PPDP Mayoritas sudah mengetahui keadaaan masyarakat yang telah di Coklit. (Pen/Budi/zw/KSM).