PPS DESA BATUPUTIH LAOK MENEPIS KABAR MONEY POLITIK DI KALANGAN KAUM PEREMPUAN

Insert: Suasana Sosialisasi PPS Batuputih.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Menindaklanjuti munculnya kabar negatif Informasi Miring tentang Suara Masyarakat mengenai Pilgub Jatim 2018 ini. Dengan opsi,” kalau tidak ada uang saya tidak akan hadir ke TPS. opsi demikian yang kian hari semakin menyebar luas di Daerah kerja Kami, PPS Desa Batuputih Laok khususnya di kalangan Kaum Perempuan, maka Kami PPS Batuputih Laok perlu adanya pencerahan bagi Kaum Perempuan.

Pada hari Senin 19 Maret 2018, ada Acara Verifikasi Data Peserta PKH yang ber tempat di Balai Desa Batuputih Laok, Pesertanya adalah Masyarakat dari berbagai Desa se Kecamatan Batuputih.

Pada kesempatan itu Khomaidi selaku Divisi Sosialisas, PPS Desa Batuputih Laok, memanfaatkan acara tersebut untuk melakukan Sosialisasi, dalam Sambutannya Bapak Khomaidi berkata,” Kita sebagai Warga Negara yang baik, tidak boleh punya Obsesi dan Pemikiran yang tidak baik pula, karena Negara kita ini adalah Negara Demokrasi, maka wajib bagi kita pula memiliki Jiwa Demokrasi, dan Kedaulatan Negara berada di tangan kita semua, sebagai Warga Negara Indonesia yang baik. Beliau juga menghimbau kepada mereka, untuk menggunakan Hak Pilihnya sebaik mungkin, dengan tidak terpengaruh oleh sesuatu apapun, dengan niat tulus Mengabdi kepada Bangsa sebagai Warga Negara yang baik (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *