PPS DESA BATUBELAH TIMUR LAKSANAKAN PENGUMUMAN DPS

Insert: PPS Batubelah Timur saat menempelkan DPS

Dasuk, kpud-sumenepkab.go.id – Daftar Pemilih Sementara (DPS) diumumkan serentak di masing-masing PPS di seluruh Indonesia yang melaksanakan PILKADA serentak 27 Juni nanti. Tidak terkecuali Desa Batubelah Timur Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Pengumuman DPS yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2018 dimulai pada pukul 15.30 WIB yang dihadiri oleh anggota PPS, PPL dan Sekretariat Desa Batubelah Timur.

Pengumuman DPS bertempat di tiga wilayah TPS (Tempat Pemungutan Suara) antara lain TPS 1 di Dusun Laok, TPS 2 di Dusun Tengah serta yang terakhir TPS 3 di Dusun Utara. Pelaksanaan penempelan sekaligus sebagai alat pengumuman ini selesai dilaksanakan hingga pukul 17.11 WIB.

Dengan adanya pengumuman DPS diharapkan agar dicermati seluruh masyarakat, terutama calon pemilih. Dengan pengumuman DPS ini, sekaligus dapat mendorong rasa tanggung jawab seluruh masyarakat di Desa Batubelah Timur untuk menghasilkan daftar pemilih yang baik, benar dan bisa dipertanggung jawabkan sebagaimana amanah undang-undang. diharapkan kepada masyarakat melaporkan kepada penyelenggara apabila ada saudara, anak atau kelauarga lain yang belum terdaftar dalam DPS terang ketua PPS Batu Belah Timur (Wahyu Dwi Utami/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *