PPS DESA BATUBELAH TIMUR LAKSANAKAN AGENDA RAPAT PLENO DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN

Insert: Suasana Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Dasuk, kpud-sumenepkab.go.id – Data pemilih merupakan bagian penting dalam Penyelenggaraan Pemilu. Setelah Tahapan Coklit Data pemilih oleh PPDP selesai, tugas Panitia Pemungutan Suara (PPS), Menyusun DPHP di Tingkat Desa, yang selanjutnya di tetapkan dengan Rapat Pleno Terbuka. Senin (5/3).

PPS Desa Batubelah Timur, melaksanakan Agenda Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, Rapat Pleno di mulai pada pukul 19.00 WIB,  bertempat di rumah Ketua PPS Desa Batubelah Timur.

Rapat Pleno dihadiri oleh 15 orang yang terdiri, dari Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) sebanyak 1 orang, Tokoh Masyarakat, PPDP sebanyak 3 orang, Ketua dan Anggota PPS beserta Sekretariat PPS, serta salah satu Anggota PPK Kecamatan Dasuk. Sebelum Rapat Pleno dimulai, setiap Undangan atau Peserta Rapat menandatangani Daftar Hadir yang telah disediakan.

Ketua PPS Desa Batubelah Timur menyampaikan, bahwa Rapat Pleno PPS Batubelah Timur berlangsung Sukses dan Lancar,” Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman PPDP, khususnya, semangat melaksanakan Coklit, hingga sampai pada Tahapan Pleno”. Jelas Sukiyanto

Rapat Pleno berakhir pada pukul 20:48 WIB. PPS Batubelah Timur mengharap, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Tanggal 27 Juni nanti, akan berlangsung dengan Sukses. (WDU/AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *