PPS DESA BATUBELAH TIMUR GELAR RAPAT KOORDINASI COKLIT TAHAP III

Insert: Suasana Rapat Koordinasi Coklit Tahap III Oleh PPS BatuBelah

Dasuk,kpud-sumenepkab.go.id – Batubelah Timur mengadakan Rapat Koordinasi dengan Sekretaris dan Petugas PPDP berkumpul di rumah Sekretaris PPS Desa Batubelah Timur. Acara dimulai pada pukul 08.41 WIB dan berakhir pada pukul 16.07 WIB. Acara yang diadakan untuk membahas Data hasil Coklit Tahap III dihadiri pula oleh PPL Desa Batubelah Timur (18/02/2018). Rapat Koordinasi diadakan untuk merapikan data-data sehingga proses Coklit Tahap III selesai dengan Data akurat dan sesuai.

Tidak hanya itu, diakhir rapat PPS juga membimbing PPDP dalam pengisian Buku Kerja PPDP yang selama ini sering dilupakan karena fokus kegiatan Coklit. Dengan sabar satu per satu PPDP dibimbing mengisi Buku Kerja PPDP dengan benar sehingga sampai Tahap akhir Buku Kerja dapat terisi semua.

“Ini adalah kerja Coklit kami yang terakhir. Ada rasa haru disaat selesai pencoklitan tahap III. Apalagi jika Data yang di Coklit sesuai meski pekerjaan ini tidak semudah yang dibayangkan. PPS juga sangat luar biasa membimbing kami selama melakukan Coklit. Selalu rutin melakukan Koordinasi.” Imbuh Anggota PPDP.

Sesuai dengan pernyataan Anggota PPDP tersebut, memang terlihat wajah-wajah sumringah Anggota-anggota PPDP yang sudah hadir di rumah Sekretaris PPS untuk Rapat dengan membawa berkas-berkas sebagai laporan kegiatan mereka untuk Tahap ke III.

Dengan proses Tahap III yang akan mencapai finish. Semoga pesta Demokrasi masyarakat Jawa Timur tergelar sukses 27 Juni nanti. Teliti Coklitnya, ber Demokrasi masyarakatnya. (WDU/ZK/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *