PPS DESA ANGON-ANGON MENGGELAR RAPAT PENETAPAN DPHP

Insert: Suasana rapat Pleno Oleh Desa Angon-Angon

Arjassa, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Angon-Angon mengadakan Rapat Pleno Terbuka, Terkait Hasil Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di Rekap Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), pada hari Senin, Tanggal 5 Maret 2018.

Rapat Pleno yang bertempat di Sekretariat PPS Desa Angon-Angon ini, di hadiri semua Anggota PPDP dan beberapa Aparat Desa Setempat, serta beberapa Tokoh Masyarakat. Turut hadir juga dalam Acara Rapat Pleno ini, PPL Desa Angon-Angon. Acara yang diselenggarakan pada Pagi Hari ini, bertujuan untuk memberikan Informasi kepada semua Pihak, terkait dengan Data Hasil Coklit, yang dilaksanakan selama Satu Bulan oleh Petugas PPDP.

Ketua PPS Desa Angon-Angon Firdausi mengatakan,” bahwa Rapat Pleno Terbuka ini penting untuk dilakukan. Agar Aparat Desa serta Tokoh Masyarakat Desa Angon-Angon tahu Jumlah keseluruhan Pemilih, untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada Tanggal 27 Juni 2018 nanti.” Semoga Pemilihan nanti berjalan sesuai harapan kita semua. Dan  semoga Partisipasi Masyarakat bertambah pula,” Tutupnya. (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *