PPS DESA AENGTONGTONG KECAMATAN SARONGGI ADAKAN ACARA FORUM SOSIALISASI WARGA SERTA PENCERMATAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPS) UNTUK PILGUB JATIM 2108

Insert: Suasana Forum Sosialisasi Warga

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id –  Setelah Penempelan DPS di seluruh  TPS, juga di Balai Desa Aengtongtong seminggu yang lalu, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Aengtongtong, Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur melakukan sosialisasi Daftar Pemilih Sementara (DPS), dengan mengundang beberapa Tokoh masyarakat, termasuk di dalamnya Kades setempat, Ketua RT, Kepala Dusun, dan pastinya juga PPL. hari ini minggu Bertempat di Sekretariat Desa Aengtongtong, pada pukul 16.00 WIB, (01/04).

Dalam pelaksanaan acara tersebut, PPS menyampaikan, tujuan acara tersebut adalah mengharap kepada para tokoh masyarakat agar berperan aktif menginstruksikan kepada warganya untuk  mencermati dan meneliti  daftar pemilih. Supaya nanti menghasilkan data yang benar-benar valid, terang ketua PPS Aengtong-tong.

Ahmad Itmam, selaku ketua PPS Aengtongtong juga menyampaikan, proses demi proses telah kami lalui untuk mengawal Pilgub Jatim kali ini, oleh karena itu, kami siap menerima masukan apapun terkait dengan data ataupun hal-hal lain demi suksesnya pemilu di desa Aengtongtong. Pencermatan terus berlangsung, apabila masih ditemukan ada sedikit daftar pemilih yang belum terdaftar di beberapa TPS, serta diketemukannya pemilih yang tidak memenuhi syarat,seperti meninggal, dan pindah domisili, hal itu akan dimasukkan kedalam tahap perbaikan jelas Itmam. (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *