PPS DASUK LAOK SOSIALISASI PEMILU 2019 DI KOMPOLAN MUSLIMAT

Insert: PPS Dasuk Laok saat sosialisasi Pemilu 2019

Dasuk, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan sekretaris beserta staf sekretariat PPS Dasuk Laok melakukan sosialisasi Pemilu 2019 kepada jamaah Kompolan Rutin Muslimat di dusun Barakma Desa Dasuk Laok, minggu (27/1).Sosialisasi tersebut disambut antusias oleh jamaah Kompolan Muslimat. Dalam sosialisasi kali ini, ketua PPS Dasuk Laok bertindak sebagai pemateri.

“Kami berharap semua masyarakat Desa Dasuk Laok, dengan kegiatan ini dapat memperoleh informasi terkait pemilihan umum 2019. Tentu pula dengan harapan tingkat partisipasi masyarakat untuk mencoblos maksimal”, ungkap Ahmad Rahem ketua PPS Dasuk Laok.

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh Pengawas Pemilihan Desa Dasuk Laok, Hosnol Hotimah.
Beliau mengingatkan agar masyarakat Dasuk Laok tidak golput dan dapat hadir ke TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.

Sosialisasi ini dimulai jam 15.00 ba’da Ashar setelah jamaah kompolan sudah berkumpul di tempat tersebut dengan berjalan lancar. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat desa dasuk laok terkait pelaksanaan Pemilu 2019, supaya tingkat kehadiran masyarakat menjadi tinggi. (Hsm/AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =