PPS DAN STAF KOMPAK KERJA BAKTI

Insert: PPS Batang-Batang Daya saat melakukan Bhakti Sosial di halaman Sekretariat PPS

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Batang Batang Daya selaku salah satu Desa di Kecamatan Batang-Batang yang diikut sertakan dalam perlombaan Desa siaga Aktif pada hari selasa lalu, berupaya menciptakan kehidupan warganya hidup bersih nan sehat.

Demikian pula dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) beserta Staf, selaku bagian dari warga Desa setempat juga bersinergi dengan program Desa. Karenanya PPS dan Staf menggelar kerja bhakti di Sekretariat guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. (16/02)

Iya Mbak, Desa sedang berupaya merealisasikan Program Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Dan apa yang kami lakukan sekarang ini sebagai salah bentuk dukungan kami selaku Panitia Penyelenggara Pemilu terhadap Pemerintah Desa. Ucap Moh. Rusdy selaku Ketua PPS Desa Batang-Batang Daya.

“Saya selaku Penyelenggara, sangat merasa bangga kepada teman-teman akan semangat dan kekompakan mereka. Apalagi, kegiatan kerja bakti begini tampaknya sudah tidak lagi marak, Mbak. Jadi, disini kami berupaya mempertahankan karakter Desa. ” Imbuhnya seraya tersenyum.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Erfan Efendi sebagai Anggota Staf yang biasa dipanggil Pepen, bahwa dirinya merasa bangga dapat menjadi bagian dari Panitia Penyelenggara Pemilu. Menurutnya, Panitia kali ini sangat kompak dalam menjalin kerja sama dan sama kerja antar sesama. “Alhamdulillah, kompak sekali. Benar-benar bergotong royang dalam segala hal. ” Ucapnya. (I_Cha/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *