PPS DAN PPDP TOTOSAN: “Kami Bekerja dengan Cinta”

Insert: salah satu petugas PPDP saat menunjukkan ke stiker tanda coklit

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – memasuki hari ke 4 PPDP Totosan melakukan pencocokan dan penelitian(coklit) ke sejumlah rumah ditengah kondisi cuaca yang tak menentu dan sulitnya rumah warga dijangkau karena jalan yang becek dan berbatu diterpa hujan deras, ahad (21/1)

Hal ini sama sekali tidak menyurutkan semangat PPDP Totosan dalam tugasnya. “Ini adalah pekerjaan dan tanggung jawab kami, ini bentuk cinta kami pada daerah dan bangsa.” ungkap Sahnawiyanto salah satu anggota PPDP Totosan ini,” NKRI harga mati “. Tambahnya.

Antusias yang ditunjukkan warga Totosan juga tak kalah besar menyambut pemilu mendatang, terbukti beberapa rumah yang didatangi PPDP yang didampingi langsung oleh salah satu anggota PPS Tolak Soleha, disambut sumringah, hal ini menunjukkan kemungkinan golput di pemilu 2018 mendatang rendah.

Maksud PPS mendampingi PPDP dalam pencoklitan ini, tidak lain hanya ingin menunjukkan empati dan solidaritas Tim. Tolak Soleha mengatakan ” ini merupakan bentuk solidaritas PPS, karena pada dasarnya PPDP ini hanya membantu meringankan pekerjaan PPS” jelasnya dengan nada lembut.

PPDP dan PPS Totosan siap bekerja sama untuk menciptakan pemilu 2018 berjalan lancar dan sukses dengan semboyan ” Bekerja dengan Cinta”. (Li2k/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *