PPS CEK DATA GANDA DI SEKRETARIAT PPK KECAMATAN NONGGUNONG

Insert: PPk Nonggunong saat Evaluasi DPHP.

Nonggunong, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tanah Merah, Nonggunong, Talaga, Sokarame Timur, lembur melakukan Pencocokan Daftar Pemilih Ganda di Kantor Sekretariat PPK Kec. Nonggunong mulai Jam, 20.00 WIB – 05.15 WIB, Minggu.” (4/3).

Walaupun di lakukan di waktu malam, tidak mengurangi semangat PPS untuk mengecek ulang Daftar Pemilih Ganda. Zainal  selaku Anggota PPK berharap, PPS harus semangat dalam menjalankan Tugas dan Kewajiban, PPK siap mendampingi dalam Pengecekan Daftar Pemilih Ganda.”

Ahmad Said Darwis selaku Ketua PPS Tanah Merah menyatakan, dirinya siap kapan saja, yang penting ada kaitannya dengan Tugas dan Kewajiban, dengan tidak menunda-nunda waktu dan kekompakan PPS dan Sekretariat, Akhirnya PPS Tanah merah, selesai Cek Daftar Pemilih Ganda.

Samsul Hadi selaku Ketua PPS Nonggunong menyampaikan Terima Kasih, kepada PPK yang telah mendampingi PPS,” akhirnya PPS Nonggunong selesai juga mengecek Daftar Pemilih Ganda”. Ainur Rasyid menyampaikan, PPS Talaga siap untuk bekerja Sepenuh Waktu, PPS Talaga sudah selesai memperbaiki Daftar Pemilih Ganda.

Hidayaturrahman Selaku PPS Sokarame Timur Divisi Perencanaan dan Data,” Dirinya berharap, walaupun mengecek Daftar Pemilih Ganda sudah selesai, jika ada Kesalahan atau Kekurangan, siap untuk memperbaiki, karena sudah merupakan Kewajiban dari PPS. Dody Hariyanto selaku PPK Kec Nonggunong, Divisi Perencanaan dan Data juga menyampaikan terima kasih, kepada PPS yang telah selesai mengevaluasi Daftar Pemilih Ganda.

Bagi yang belum, segera hubungi Divisi Data, dan memastikan  hari ini, selesai di cek dan di perbaiki, karena hari ini, Minggu 4 Maret 2018, merupakan hari terakhir Penyusunan DPHP.” (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *