PPS BULLA’AN: SOSIALISASI KEPADA MUSLIMAT

Insert: Foto Bersama Peserta Muslimatan Saat mengikuti Sosialisai Pemilihan Pilgub

Bulla’an,-sumenepkab.go.id –PPS Bulla’an melakukan sosialisasi kepada muslimat (12/1)  hadir juga ketua Muslimat Desa Bulla’an yakni Nyai Su’adah,  salah seorang tokoh yang disegani. Ketua PPS Bulla’an,  mengatakan, sosialisasi kepada pemilih perempuan sangat penting, anggota muslimat diharapakan juga mengajak masyarakat sekitar    agar  menyukseskan Pilgub 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 27 juni mendatang.

Ketua PPS Bulla’an, mengajak kepada masyarakat Dusun Bajur agar menggunakan hak dan kewajibanya, sebagai warga Negara yang baik agar memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur yang betul betul diinginkanya.

Ketua Muslimat menuturkan, sebagai warga negara, kita juga berkewajiban berpartisipasi untuk mendorong demokratisasi di Indonesia, lebih-lebih momentum pilgub kali ini, kita semua memiliki hak dan kewajiban untuk memilih pemimpin yang bisa membangun Jawa Timur lebih sejahtera. “Kita semua berkewajiban andil membangun Jawa Timur, salah satunya kita bisa menggunakan hak pilih kita dalam pilgub nanti”. Ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi seperti ini, masyarakat Bulla’an khususnya Dusun Bajur bisa menyadari dan menggunakan hak pilihnya tanggal 27 juni 2018, agar bersama sama mendatangi masing masing TPS dan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diyakini mampu untuk memimpin provinsi jawa Timur, Pungkas Su’adah.(PPS Bulla’an/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *