PPS BATUPUTIH KENEK MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI PENCERMATAN DPS DAN ACARA RAKOR PENYUSUNAN DPSHP BERSAMA PPK DAN PANWAS KECAMATAN BATU PUTIH

Insert: PPK Batuputih saat adakan Rakor

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Batuputih Kenek, Ketua beserta dua Anggotanya menghadiri undangan PPK dalam rangka Pencermatan DPS dan Rapat Koordinasi penyusunan DPSHP, bersama Panwas Kecamatan Kecamatan Batuputih pada Hari Jumat, (06/04), Jam 14.00 WIB yang bertempat di Sekretariat PPK Batuputih.

ada banyak hal yang dibahas dalam rapat tersebut, diantaranya adalah :
1. Tanggapan masyarakat terkait DPS baik yang tidak masuk DPS maupun yang ubah data.
2. menyikapi masyarakat yang tetap sampai saat ini tidak memiliki Dokumen Kependudukan (minimal KK)
3. Cara penyusunan DPSHP
4. Pengenalan Format-format isian Tanggapan atas DPSHP

Ketua PPK Batuputih, Nurus Syamsi, S.Pd.I dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik yang terjalin antara PPK dan Panwas Kecamatan Batuputih, sehingga dalam melaksanakan tugas masing-masing mencapai hasil yang berkualitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak, atas kerjasama dan Koordinasi yang baik antara Elemen Penyelenggara, terutama teman-teman Panitia Pengawas,”

Hartono, selaku Ketua Panwas Kecamatan Batuputih meminta teman-teman PPS Kecamatan Batuputih bahwa dalam bekerja butuh ketelitian dan kecermatan.”Teliti dan cermat dalam bekerja itu kunci sukses dalam pendataan”, tuturnya. (FadLy/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *