PPS BATUPUTIH KENEK GELAR RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN TAHAP I (DPTb I)

Insert: PPS Batuputih Kenek saat pleno DPTb

Batuputih, kpusumenep.go.id – Pada hari ini PPS Desa Batuputih Kenek Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan Tahap 1 (DPTb 1) yang bertempat di Sekretariat PPS Desa Batuputih Kenek Kecamatan Batuputih.

Menindak lanjuti intruksi PPK Kec. Batuputih Untuk melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb 1 secara serentak, maka PPS Desa Batuputih Kenek pada hari Jum’at (15/02/2019) jam 20.00 WIB Telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb 1 yang Alhamduliah berjalan dengan lancar.

“Rapat Pleno Terbuka Rekapitulas DPTb 1 yang kami laksanakan hari ini, tentunya kami juga melibatkan Panwaslu Desa (PD) Bapak. Imam Gazali, S.Pd.I, serta seluruh Anggota PPS Desa Batuputih Kenek beserta Kesekretariatan. Ujar Ket. PPS Batuputih Kenek Bapak. Fadlillah HS, S.Pd.I,.”

Khozaini, S.Pd.I menyatakan “Sesuai Edaran KPU Kab. Sumenep, PPS harus merekap DPTb menggunakan Formulir A.4 KPU untuk DPTb keluar dan DPTb masuk dan mendokumentasikan berkas dimaksud baik hard copy maupun softcopy(A5) serta mendokumentasikan poto kegiatan, maka hasil dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulas DPTb 1 yang kami laksanakan Khususnya PPS Desa Batuputih Kenek, Untuk sementara hasilnya adalah Nol”. Ujar Div. Data Tsb. (kho/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *