PPS BATUBELAH TIMUR UMUMKAN DPT DI BERBAGAI TPS

Insert: PPS Batubelah Timur saat mengumumkan Daftar Pemilih Tetap

Dasuk, kpu-sumenepkab.go.id – Dilakukan penempelan sekaligus pengumuman Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Batubelah Timur, untuk Pilgub Jawa Timur 2018. Penempelan DPT dilaksanakan tepat pada pukul 07.00 WIB, dan berakhir pada pukul 08.12 WIB. Kegiatan PPS kali ini dihadiri oleh Ketua PPS, PPL serta Anggota PPS Batubelah Timur. Penempelan DPT tersebut dilakukan di tiga titik, Dusun Girgunung yang merupakan TPS 3, Dusun Tengah adalah TPS 2, dan Dusun Laok,  TPS 1. DPT ditempatkan pada tempat-tempat strategis di masing-masing wilayah TPS.  Minggu (29/04) .

Sesuai dengan namanya, DPT adalah Daftar yang berisi nama-nama Pemilih. Oleh karena itu, masyarakat harus benar-benar memastikan diri agar terdaftar sebagai Pemilih  di Pilgub Jawa Timur pada tanggal 27 Juni 2018 nantinya.

Penempelan DPT ini, sekaligus sebagai sarana PPS Batubelah Timur untuk mensosialisasikan kembali kepada masyarakat, terkait Penyelenggaraan Pemilihan Pemimpin Jawa Timur, dengan menyuarakan, mengajak dan mengabarkan DPT di Desa Batubelah Timur telah diumumkan. Hal ini diharapkan dengan disebarnya penempelan DPT tersebut, bisa meningkatkan partisipasi atau kesadaran masyarakat terhadap pentingnya suatu Pesta Demokrasi. (WDU/AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *