PPS BATUAN LIBATKAN SEMUA UNSUR DALAM RAPAT PLENO TERBUKA PENYEMPURNAAN DPTHP-2

Insert: PPS Batuan saat rrapat plone DPTHP-2

Batuan, kpusumenep.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Batuan  melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) II. Kamis (06/12)

Acara tersebut berlangsung dengan baik dan lancar. Acara yang juga dihadiri oleh Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Desa Batuan tersebut dimulai pada pukul 10:30 WIB dan berakhir pada pukul 11:30 WIB. Acara yang diletakkan di balai desa atau kantor sekretariat PPS Batuan tersebut selain melibatkan PPS (termasuk sekretariat:red) dan PPL, juga menghadirkan perwakilan dari perangkat desa dan tokoh masyarakat. “Undangan yang kami sebar sebanyak kurang lebih lima belas orang” ujar Divisi Mutarlih dalam pengantarnya di pertemuan tersebut.

Rapat Pleno Terbuka tersebut adalah rapat pleno yang dilakukan untuk yang kesekian kalinya sebagai langkah untuk menyempurnakan DPT. “Sesuai dengan intruksi KPU dan PPK” ujar Ketua PPS Batuan. “Karena penting untuk dilakukan up-date DPT secara terus-menerus sampai menjelang pemilu 2019 di bulan April” pungkasnya dalam memberikan sambutan. (ppkbatuan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *