PPS BATU PUTIH KENEK LAKUKAN SOSIALISASI

 


Batuputih Kenek,-. Menyikapi mewabahnya virus Covid-19 di masyarakat sore ini rabu (9/9)  PPS Batuputih Kenek Sosialisasi Dengan Tetap Menggunakan Standar Protokol Kesehatan sehingga yang Awalnya biasa dengan Mengumpulkan Banyak Warga atau Hadir ke Acara Warga Hal ini di format Berbeda dengan Cara turun dari sekelompok Rumah Kerumah Lain. Dengan Istilah Tanian Lanjeng, Kami PPS mensosialisasikan Pilkada Serentak yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020.

Ketua PPS Batuputih Kenek Berpesan Melalui Divisi SDM dan Parmas, mengatakan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 telah ditetapkan pada 9 Desember mendatang setelah sebelumnya sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Ia menjelaskan terdapat perbedaan dalam pelaksanaan pilkada tahun ini dengan pilkada sebelum pandemi Covid-19.
Menurutnya, dalam Pilkada tahun ini, selain tahapan, mekanisme penyelenggaraannya juga disesuaikan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Pilkada diundur menjadi Rabu 9 Desember 2020 yang tadinya 23 September 2020,” jelas Ketua PPS Batuputih Kenek tersebut.

“Khususnya dalam sosialisasi dan publikasi agar pemahaman dan partisipasi masyarakat makin meningkat,’ Dan perlu di ketahui bahwa ibu sudah masuk jadi pemilih setelah tahapan PPDP dalam Mencoklit sudah usai apalagi Sudah di Plenokan Tahapat DPHP. jelasnya. dan ujung dari partisipasi masyarakat adalah datang Ke TPS Pada 9 Desember 2020. Pungkasnya.

Rilis : Ahmad Mahrus (Ketua PPS Batuputih Kenek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *