PPS BATANG_BATANG LAOK LAKUKAN PLENO DPHP

Batang-Batang-Sumenep, Panitia Pemungutan Suara ( PPS) Batang-Batang Laok kecamatan Batang-Batang,mulai melaksanakan rapat pleno rekapitulasi daftar hasil pemutahiran ( DPHP )pemilihan bupati dan wakil bupati serentak 2020,
Rapat pleno tersebut di laksanakan di balai desa Batang-Batang Laok kecamatan batang-Batang laok pada selasa 31 agustus 2020.
Rapat pleno terbuka ini di hadiri oleh seluruh anggota PPS,pengawas desa, petugas PPDP ,dan beserta kepala desa Batang-Batang laok.

Rapat pleno di awali dengan pembukaan oleh pembawa acara dan langsung di lanjutkan dengan pelaksanaan rapar pleno yang di pinpin langsung oleh ketua pps batang” laok.
Lalu Nafisa s,pd,i selaku ketua pps batang” laok kecamatan batang” laok mempersilahkan divisi perencanaan dan data untuk memaparkan rekapitulasi DPHP desa batang” laok.

Panitia pemungutan suara ( PPS ) divisi perencanaan dan data,Fathor rasyid mengatakan pleno dphp tingkat pps itu merupakan hasil pencocokan dan penelitian ( coklit ) data pemilih yang di lakulan oleh petugas ppdp.

Selanjutnya sebelum rapat pleno terbuka penetapan dphp ini di tutup ketua pps batang” laok,nafisa s.pd.i menandatangani berita acara sebelum menyerahkannya kepada pengawas desa dan perwakilan partai politik.
Beliau juga menghimbau kepada semua anggota pps ,jika mendapatkan tanggapan atau masukan dari pengawas desa atau ranting partai politik dan masyarakat di harapkan agar dapat merespon dengan baik.agar pemilu serentak 2020 berjlan dengan baik dan demokrasi meski dalam suasana pandemi covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *