PPS BATANG-BATANG DAYA ADAKAN RAPAT EVALUASI

Insert: PPS saat melakukan evaluasi 10 hari kerja coklit

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Batang Batang Daya sukses selenggarakan rapat evaluasi 10 hari kerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) bertempat di Balai Desa Batang Batang Daya (28/01).

Ika Maningsih selaku anggota PPS Mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk merealisasikan program kerja PPS sesuai dengan buku kerja yang telah diedarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep melaui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang Batang, katanya saat diwawancari selesai rapat evaluasi 10 hari kerja PPDP. ” Iya, evaluasi ini sesuai buku panduan yang diberikan KPU melalui PPK untuk pedoman PPDP selama menjalankan tugas”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan evaluasi ini juga menjadi forum tanya jawab, dalam artian anggota PPDP bisa bertanya lebih banyak lagi mengenai tugasnya. Sehingga ketika di lapangan mereka tidak lagi merasa kebingungan, tuturnya.

Sementara Juwani selaku PPDP di TPS 11 Merasakan hal yang sama bahwa, dalam rapat evaluasi ini membantu dirinya lebih paham mengenai tugas PPDP. Selain itu, bisa mengetahui hasil kerja selama 10 hari. “saya pribadi merasa bahagia, karena di evaluasi ini selain membahas soal 10 hari kerja PPDP juga membahas persoalan dilapangan,” katanya. (Ppsbtg2 daya, ika/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *