PPS BANUAJU BARAT MENGIKUTI BIMTEK PENYUSUNAN DPSHP DI SEKRETARIAT PPK BATANG BATANG

Insert: PPS Banuaju Barat saat mengikuti kegiatan Bimtek Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Ernawi Sya’bi dan Rohanna, S.Pd.I Jam 03.00 sore hari, menghadiri kegiatan Bimtek Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), bertempat di Sekretariat PPK Pendopo Kecamatan Batang-Batang. Kegiatan Bimtek pemahaman proses penyusunan DPSHP yang dihadiri semua PPS, Bagian Divisi Data se Kecamatan Batang-batang mendapat bimbingan langsung dari Bapak Ali Kholmadi PPK Batang-Batang Divisi Data. (5/6).

Di tempat yang sama di Sekretariat PPK Batang-Batang Rohanna Misrali menyampaikan,” bahwa proses penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) lebih mudah dipahami, ketimbang dari sebelumnya penyusunan Daftar Pemilih Sementara (DPS). Ernawi Sya’bi dan Ketua Moh Hasan, juga membenarkan tentang kesulitan-kesulitan penyusunan, antara DPSHP dan DPS adalah pasti. Begitu imbuhnya, yang disampaikan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat.

Bimtek penyusunan DPSHP penuh dengan semangat, tentu untuk faham betul tentang proses penyusunan DPSHP, sehingga para Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Batang -Batang, termasuk juga PPS Banuaju Barat dengan semangat mencermati betul, terkait dengan materi yang disampaikan Bapak Ali Kholmadi, bahkan sampai pada kegiatan berakhir, termasuk juga PPS Banuaju Barat merapatkan diri kepada Bapak Ali Kholmadi dalam rangka meminta salinan DPS untuk di olah menjadi DPSHP. (Er-NA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *