PPS BANUAJU BARAT MENGIKUTI BIMBINGAN TATA CARA PEMASANGAN BAHAN SOSIALISASI

Insert: PPS Banuaju Barat saat menghadiri Rapat Koordinasi 

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi dan Logistik menghadiri undangan PPK Batang-Batang dalam rangka sosialisasi dan penyerahan Bahan sosialisasi (BS) bertempat di Pendopo Sekretariat PPK Kecamatan Batang batang. (4/4).

Jam 03 sore dini hari Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi sampai di Kecamatan Batang-Batang tempat Sekretariat Pendopo PPK. Arahan dan pesan yang disampaikan PPK dan Panwascam kepada semua anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang hadir mengikuti rapat pemantapan pemasangan bahan sosialisasi (BS).

Ketua PPK Batang-Batang Bapak Kam Imam menyampaikan dalam sambutannya,” bahwa proses pemasangan bahan sosialisasi harus dilakukan dengan sangat hati hati, kehati-hatian yang dimaksud adalah, kalau bahan sosialisasi ditempatkan disetiap tembok milik orang, maka harus minta izin terlebih dahulu pada pemiliknya. Karena sikap santun dan ramah, sopan terhadap masyarakat di Desanya adalah pilihan kita, para Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS). (Er-NA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *