PPS BANUAJU BARAT MENGIKUTI BIMBINGAN PENYUSUNAN DPHP BERSAMA PPK BATANG BATANG

Insert: suasana PPS Banuaju Barat saat ikuti Bimtek Penyusunan DPHP.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat Moh. Hasan Divisi Hukum dan Data di dampingi Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi, tengah menghadiri undangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-batang, dengan kelengkapan yang harus di bawah adalah Laptop, Flashdisk dan semua Data Hasil Coklit laporan PPDP. (3/3).

Dalam rangka menyelesaikan Tahapan Tata Cara Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), seharian full bersama PPK Batang-batang Bapak Ali Kholmadi Bagian Divisi Data, membimbing PPS se Kecamatan Batang-Batang, dan termasuk juga salah satunya PPS Banuaju Barat, mengikuti Bimbingan Teknik, bertempat di Pendopo Kecamatan Batang-Batang.

Moh. Hasan Divisi Hukum dan Data menyampaikan, bahwa seharian bekerja menyelesaikan Penyusunan DPHP, di dampingi teman-teman Anggota PPS Banuaju Barat, merupakan kebiasaan kami, selalu semangat bekerja demi Tugas dan Tanggung Jawab untuk mensukseskan Pilgub Jatim 2018.

Rohanna, S.Pd.I dan Ernawi juga mengaku, senang dan bangga bisa menyelesaikan Tahapan DPHP, yang ditempatkan di di Kecamatan Batang-Batang, selain bisa bertemu dengan para Penyelenggara yang lain se Kecamatan. Juga lebih cepat selesainya, karena langsung dibawah Bimbingan PPK Bapak Ali Kholmadi.” (Er-Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *