PPS BANUAJU BARAT MENGHADIRI UNDANGAN PPK BATANG-BATANG

Insert: Sosialisasi Pengangkatan Kembali PPS Oleh PPK Kecamatan Batang-Batang.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, tengah menghadiri undangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batang-Batang, dalam rangka Sosialisasi dan Pengangkatan kembali Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.” (26/02).

Ketua, Moh. Hasan bersama Anggota dan Sekretaris, yang berjumlah Empat orang, Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi dan Logistik , Ernawi Divisi Teknis dan Saudara Nisman, selaku Sekretaris, bersama-sama menghadiri undangan PPK, bertempat di Pendopo Kecamatan Batang-Batang.

Ketua Moh. Hasan mengatakan, bahwa proses Pengangkatan kembali PPS, siap lanjut sampai Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Tanpa terkecuali, harus melalui beberapa Tahapan terlebih dahulu. Pertama, mengisi soal dan seperti biasa menjawab beberapa pertanyaan yang telah dipersiapkan KPU melalui PPK Kecamatan Batang-Batang.

PPK Kecamatan Batang-Batang menginstrusikan kepada para PPS se Kecamatan Batang-Batang, termasuk juga PPS Banuaju Barat, sangat siap untuk berpakaian rapi, dan bersepatu serta siap pula, untuk terus lanjut sampai Pileg dan Pilpres menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa Banuaju Barat, tempat kami tinggal.” (Er_Na/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *