PPS BANUAJU BARAT MENGHADIRI RAPAT PLENO TERBUKA PPK BATANG BATANG

Insert: PPS Banuaju saat menghadiri Rapat Pleno di Kecamatan Batang-Batang.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat,  menghadiri Undangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dalam Rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), bertempat di Pendopo Kecamatan Batang Batang. (9/3).

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka berlangsung mulai jam 15.00 WIB sore hari, dan berakhir sampai jam 5.30 WIB. Di hadiri para PPS se Kecamatan Batang-Batang dan Ketua Panwascam Bapak Zawawi beserta Anggota, mengawasi langsung Rapat Pleno sampai selesai.

Ketua Moh. Hasan, membacakan Pelaporan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP). Pembacaan Pelaporan di Sidangkan dalam Rapat Pleno Terbuka, setiap Ketua PPS di perkenankan harus maju ke depan menyampaikan Laporan Hasil Pemutakhiran.

PPS Banuaju, Moh. Hasan, Rohanna, S.Pd.I dan Ernawi Sya’bi menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka untuk  menyampaikan Laporan Hasil Pemutakhiran. Di tempat yang sama Ketua PPK di Pendopo Kecamatan Batang Batang, sebagai Pimpinan Sidang Rapat Pleno membuka dan menutup Sidang.”  (Er_na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *