PPS BANUAJU BARAT MENGHADIRI RAPAT PLENO PENETAPAN DPSHP KE 2 DI PENDOPO KECAMATAN BATANG BATANG

Insert: PPS Banuaju Barat saat menghadiri rapat pleno DPSHP

Batang-Batang,  kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat ketua Moh. Hasan menghadiri rapat Pleno DPSHP ke Dua. Rapat Pleno penetapan DPSHP kedua dilaksakan kembali karena sebelumnya ada intruksi dari PPK Kecamatan Batang-batang terkait perbaikan daftar pemilih yang tidak masuk dalam DPSHP. (19/4)

Rapat Pleno kedua sebelum ditetapkannya Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) bertempat di pendopo sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan Batang-batang. Rapat Pleno dilaksanakan pada malam hari sekitar pada jam 08.00 sudah dimulai dan berakhir pada jam 11.00

Rapat Pleno Kedua yang dihadiri oleh semua ketua PPS se Kecamatan Batang-batang dan juga disaksikan oleh ketua PANWASCAM Zawawi dan dua anggotanya Munir dan Badri menyaksikan laporan semua PPS sekecamatan yang dibacakan di depan PPK dan PANWASCAM Batang batang.

Ketua Moh. Hasan bahwa hasil sudah selesai dan Insyaallah terkait data penyusunan dan laporan DPSHP telah selesai di Plenokan kembali. Semoga saja dari proses perbaikan yang kemarin telah dengan semangat kita selesaikan dan juga dipastikan tidak akan ada perubahan lagi, karena selesai penyusunan DPSHP langsung berproses ditetapkannya sebagai Daftar Pemilih tetap (DPT). (Er_NA/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *