PPS BANUAJU BARAT MENGHADIRI KOMPOLAN KELOMPOK TANI BANYUASRI DUSUN GUNUNG PEKOL

Insert: PPS Banuaju Barat saat Sosialisasi Pigub Jatim 2018.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, Tingkatkan Sosialisasi mendatangi Kumpulan yang ada di Banuaju Barat. Malam Selasa Tanggal 12/3, Kami bertiga Moh. Hasan Ketua dan di dampingi Dua Anggota Ernawi dan Rohanna, menghadiri Kompolan Kelompok Tani Banyuasri Dusun Gunung Pekol Desa Banuaju Barat, ber tempat di Kediaman Bapak Sukandar selaku tuan Kompolan. (12/3).

Kedatangan Kami bertiga mendapat sambutan baik dari tuan rumah dan para Jama’ah yang hadir. Jumlah Jama’ah kurang lebih 55 Jama’ah. Acara Kegiatan Kumpulan Kelompok Tani Banyuasri, adalah Tahlil Akbar dan di akhiri dengan penarikan uang. Ketua Kumpulan Bapak Rahyin, S.Pd.I, mempersilahkan kepada Kami barang kali ada sesuatu yang akan di sampaikan terkait semakin dekatnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” dipersilahkan. Begitu tuturnya,” Ketua Kumpulan Banyuasri kepada Kami PPS Banuaju Barat.

Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi dan Logistik menyampaikan, maksud kedatangan teman-teman PPS yang mendampingi Jama’ah, sebelum menyampaikan poin terpenting yang harus di ketahui oleh para Jama’ah yang hadir pada malam ini. Kedua, PPS Banuaju Barat mengharap dengan hormat kepada para Jama’ah bahwa Tanggal 27 Juni 2018 mendatang adalah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Di tempat yang sama, Ketua Kumpulan Kelompok Tani Banyuasri Dusun Gunung Pekol Bapak Rahyin, S.Pd.I juga menyampaikan, kepada Jama’ah dan mengaku siap kepada Kami para PPS, untuk ikut serta membantu mensukseskan Pilgub Jatim Tanggal 27/6/2018 mendatang, adalah kesiapan saya, untuk membantu tentu akan saya menyampaikan kepada para Jama’ah. Juga saya akan sampaikan di Kompolan lain, seperti Kompolan Shalawatan, Kompolan Rukun,” Begitu tuturnya. (Er_na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *