PPS BANUAJU BARAT MENGHADIRI KOMPOLAN HADRAH AS-SUBHAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: Suasana Sosialisasi PPS Desa Banuaju Barat Kepada Kompolan Hadrah.

Batang Batang, kpud-sumenepkab.go.id –  Mengingat semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 2018 mendatang, tepatnya pada hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018, semakin menggugah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat, Ketua Moh. Hasan dan Dua Anggota, Ernawi Sya’bi dan Rohanna, S.Pd.I tengah menghadiri Kompolan Hadrah As-Subhan yang bertempat di Kediaman RT Sahmawi, Tuan rumah Kompolan di Dusun Jurang Ara Deje (19/3).

Kedatangan Kami bertiga para Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka untuk meningkatkan Partisipasi Sosialisasi Pilgub Jatim, dan mendapat Sambutan baik dari Tuan rumah atau Shahibul Hajat, begitu pula para Jama’ah yang hadir, turut menyambut baik dan mempersilahkan kepada Kami bertiga, untuk menempati tempat duduk yang telah disediakan oleh Tuan rumah.

Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi, menyampaikan beberapa hal terkait Pilgub Jatim 2018. Pertama, bahwa PPS Banuaju Barat di Takdirkan dan mendapat Hidayah, sehingga bisa berkumpul di tempat yang Insyaallah penuh dengan Mubarokah ini. Para Jama’ah Kompolan Hadrah As-Subhan yang di Muliakan Allah, bahwa Kami bertiga Panitia Pemungutan Suara (PPS) berkepentingan untuk menyampaikan,” Bahwa Tanggal 27 Juni 2018 hari Rabu mendatang, para Jama’ah Kompolan sekalian di harap dengan semangat untuk ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim, dengan cara Menentukan Pilihan mendatangi TPS terdekat.

Di tempat yang sama salah satu Jama’ah Kompolan Hadrah As-Subhan Ediyanto, Musisi handal bagian dram, juga mengaku siap ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim 2018 mendatang, “Jangan bimbang jangan ragu, Insyaallah bersama Kami Hadrah As-Subhan, Insyaallah pasti tenang dan lancar”. Begitu tuturnya kepada Kami para PPS. Ketua Kompolan Hadrah As-Subhan H. Wildan Rosaili juga mengapresiasi, dan mengaku bangga atas kehadiran dan ber gabungnya Teman-teman PPS Banuaju Barat, yang telah ikut serta memeriahkan Kompolan Hadrah As-Subhan  (Er_na/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *