PPS BANUAJU BARAT MELAKUKAN RAPAT PERSIAPAN PEMASANGAN BS

Insert: PPS Banuaju Barat adakan rapat persiapan pemasangan Bahan Sosialisasi

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Staf disaksikan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Abd. Ghani berkumpul di Sekretariat Balai Desa Banuaju Barat malam hari selesai ba’da isyak, dalam rangka rapat persiapan pemasangan Bahan Sosialisasi (BS). Abd. Gani PPL juga mengaku siap akan mengawal pemasangan Bahan sosialisasi (BS) yang bakal dilakukan  di Zona Lima Dusun setempat. (4/4).

Angota Divisi Sosialisasi dan Logistik Rohanna, S.Pd.I menyampaikan,” sebelum Bahan Sosialisasi (BS) di pasang di setiap tempat, pemasangan Bahan Sosialisasi paling tidak ditempatkan disetiap tempat Pemungutan Suara yang bertempat di setiap Dusun.

Tempat yang menjadi kerumunan banyak orang dan mudah dilihat, misalkan untuk TPS 1 bisa ditempelkan di lingkungan sebelah Utara Masjid Jamik Nor Mohammad Jalan Simpang Tiga ,tembusan Pujuk Jati Gunung Pekol, tempatnya banyak orang berziarah.

Ditempat yang sama di Sekretariat Balai Desa Banuaju Barat, Ketua Moh Hasan berkesimpulan, hasil rapat menetapkan, bahwa pemasangan Bahan Sosialisasi (BS) ditempatkan di setiap TPS setempat, yang mudah dilihat atau juga tempat kerumunan banyak orang di Dusun setempat. (Er-na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *