PPS BANUAJU BARAT MELAKUKAN PENGISIAN INSTRUMEN SELESAI SOSIALISASI CERMATI DPS-MU

Insert: PPS Banuaju Barat setelah selesai mengisian instrumen sosialisasi cermati DPS-MU

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat ketua Moh Hasan menghadiri undangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang dalam rangka menyelesaikan tahapan lanjutan yang tersisa pengisian instrumen sosialisasi cermati DPS-MU yang sudah diselesaikan pada tanggal 1/4/18 kemarin yang bertempat di sekretariat Balai Desa Banuaju Barat. (2/4)

Ketua Moh Hasan juga menyampaikan bahwa terkait dengan pengisian intrumen hari ini di sekretariat PPK merupakan satu kerja nyata dalam rangka menyelesaikan satu persatu dari beberapa banyak tahapan yang memang harus kita bisa lakukan. Karena disadari atau tidak, tahapan tahapan itu menjadi tanggung jawab kita selaku Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat terutama.

Beberapa tahapan pilgub Jatim pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur sudah dilalui dengan dibuktikan kerja cepat dan insyaallah juga tetap, tentu Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat beralasan harus terkait menuntaskan sampai harus menarget diri untuk memasukkan para pemilih yang kemarin masih belum masuk pada Daftar Pemilih sementara (DPS).

Ditempat yang sama Ernawi Sya’bi divisi teknis yang mendampingi ketua Moh Hasan juga menyampaikan hal yang sama bahwa kehadiran Panitia Pemungutan Suara PPS Banuaju Barat ke sekretariat PPK Batang batang atau di pendopo Kecamatan merupakan bukti kerja nyata kerja dalam rangka menyelesaikan tahapan yang memang menjadi tugas dan tanggung jawab kita para PPS Banuaju Barat. (Er-na/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *