PPS BANUAJU BARAT LANJUTKAN SOSIALISASI SELESAI PELAPORAN HASIL COKLIT TAHAP KE-3

Insert: PPS Banuaju Barat saat Sosialisasi PILGUB Jatim 2018 di rumah warga.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat sudah selesai melaporkan hasil Coklit Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Tahap Ketiga kepada PPK Kecamatan Batang-Batang. (24/2)

Ketua PPS Banuaju Barat Moh. Hasan mengatakan, bahwa Laporan hasil Coklit Tahap Ketiga selesai. Tentu, sementara waktu kerja kita selanjutnya lebih Konsentrasi pada sosialisasi mendatangi rumah warga dan Ketua Pemuda di Desa Banuaju Barat.

Menurut Anggota PPS Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi, akan terus berusaha menggalakkan Sosialisasi dengan alasan semata-mata karena untuk mensukseskan Pilgub Jatim 2018 mendatang. Karena saya yakin dengan cara menyemarakkan Informasi dan apalagi kabar disampaikan sambil mendatangi rumah warga, tempat keramaian, Kompolan Rukun, Kompolan Shalawat Nariyah dan bersilaturrahim mendatangi rumah warga adalah pilihan kami.

PPS Banuaju Barat tiga orang mendatangi rumah Ketua Pemuda Wildan Rosaili yang tergabung dalam Organisasi “Pemuda Banuaju Bersatu” adalah sasaran yang dianggap tepat dan penting untuk dilakukan Sosialisasi dalam rangka menyampaikan kabar penting terkait semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 27/6/ 2018.

Wildan Rosaili sebagai Ketua Pemuda juga mengaku, siap bergabung dan siap akan membantu teman-teman PPS untuk menyampaikan kabar kepada para Pemuda. Karena kegiatan rutin ke Pemudaan berkumpul setiap malam Selasa, di Dusun Gunung Pekol Desa Banuaju Barat. (Er-na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *