PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN SOSIALISASI PILGUB JATIM BERSAMA PARA PEMUDA GUNUNG PEKOL BERSATU

Insert: PPS Banuaju Barat saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batang-Batang,  kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) melakukan sosialisasi dan berkumpul bersama para Pemuda Desa Banuaju Barat Dusun Gunung Pekol, dalam rangka sosialisasi meningkatkan  kesadaran bagi pemilih yang cerdas untuk memilih ,sekalian dipastikan keberadaan para Pemilih, menjadi penentu dalam mensukseskan Pilgub Jatim yang sudah tinggal hitungan hari. (20/4).

Rohanna Misrali Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat, menjadi pembicara yang di dampingi Ketua Moh Hasan dan Divisi Bagian Teknis Ernawi Sya’bi, juga di dampingi mitra kerja, dan semua Staf berkumpul dikediaman Bapak Ketua Moh Hasan ,bertempat di Mushalla Bapak Ketua Moh Hasan, Dalam rangka sosialisasi Sukseskan Pilgub Jatim 2018 mendatang.Anggota PPS Bagian Sosialisasi, Rohanna, S.Pd.I menyampaikan, tentang pentingnya memilih Pasangan Calon Pilgub Jatim, yang Insyallah akan dilaksanakan nanti pada tanggal 27/06/2018 mendatang. Maka, keterlibatan teman teman yang tergabung dalam sebuah organisasi ” Gerakan Pemuda Gunung Pekol Bersatu ” bersama sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Karena saya juga yakin atas keterlibatan teman-teman, ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim ,merupakan satu kebanggaan bagi kami, para Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, untuk bersama-sama  menentukan nasib Jawa Timur lima tahun ke depan menuju sejahtera, Makmur dan aman sentosa. Begitu Imbuhnya. (Er_na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *