PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN SOSIALISASI PADA KONTES LAYANG LAYANG DI DUSUN TOTEKER

Insert: PPS Banuaju Barat saat sosialisasi PILGUB 2018

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Rohanna, S.Pd.I divisi sosialisasi didampingi Ernawi Sya’bi divisi teknis menghadiri kostes final layang-layang yang bertempat di Desa Banuaju Barat Dusun Toteker dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 27 Juni 2018 mendatang. (14/2)

Rohanna, S.Pd.I mengaku akan terus berkomitmen menggalakkan upaya maksimal dengan melakukan sosialisasi menghadiri tempat keramaian laiknya kostes layang-layang, tentu tidak lain untuk ikut serta berbaur dengan para pemuda panitia pelaksana kostes dan para peserta adalah pilihan kami selaku panitia pemungutan suara mensukseskan Pilgub Jatim 2018.

Ditempat yang sama anggota PPS divisi sosialisasi duduk bareng bersama Risyanto kaur umum di Desa Banuaju Barat juga ketua panitia pelaksana kostes layang-layang, bercerita banyak tentang semakin dekatnya Pilgub Jatim merupakan bentuk nyata meningkatkan sadar akan pemilih dan mengurangi angka golput itu juga pasti. Begitu tuturnya

Risyanto bersama teman-temannya para pemuda yang tergabung dalam kepanitian kontes layang layang, menyambut baik kedatangan anggota PPS Banuaju Barat, juga mengaku akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan teman teman PPS dan siap membantu mensukseskan Pilgub Jatim 2018, mendatang. (Er_Na/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *