PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN SOSIALISASI PADA HADRAH AL- FALLAH DI DUSUN TOTEKER

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS)  Moh. Hasan bersama Anggota Ernawi dan Rohanna, S.Pd.I menghadiri Kompolan Hadrah Al- Fallah dikediaman bapak Atwi Desa Banuaju Barat Dusun Toteker, dalam rangka menggalakkan Sosialisasi akan Sadar Memilih pada Pilgub Jatim 2018 mendatang (24/02).

Shahibul hajat Bapak Atwi beserta Jama’ah yang hadir menyambut baik kedatangan teman-teman PPS sekalian kami bertiga dipersilahkan menempati tempat yang disediakan oleh tuan rumah. Sambutan baik Tuan rumah dan para Jama’ah membuat kami para Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS) merasa senang, merasa nyaman berkumpul bersama para Jama’ah Kompolan Hadrah Al- Fallah.

Rohanna, S.Pd.I pada pukul 21.00 Wib, selaku Divisi Sosialisasi menyampaikan beberapa poin penting terkait, semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilgub Jatim tanggal 27 Juni 2108 mendatang, yang sudah tinggal hitungan bulan. Pertama, kehadiran kami teman-teman PPS mengharap dengan hormat kepada Bapak sekalian para Jama’ah Kompolan Hadrah bahwa untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, tentu dengan cara mendatangi TPS setempat.

Ketua Kompolan hadrah Al-Fallah Nor Fikri mewakili Jama’ah yang hadir, mengaku siap akan membantu teman teman PPS dan juga siap akan mensukseskan Pilgub Jatim mendatang Tanggal 27/06/2018 berjalan aman lancar Amin”. (Er_na/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *