PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN PEMASANGAN PAMFLET SOSIALISASI DI DUSUN GUNUNG PEKOL

 

Insert: PPS Banuaju Barat saat Pasang Pamflet Sosialisasi PILGUB JATIM 2018.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Mengingat semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, tanggal 27 Juni 2018 mendatang, merupakan satu keharusan, untuk Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS), berkewajiban mensukseskan tentu dalam dalam rangka meningkatkan Kompentensi Sadar akan memilih satu Pasangan Calon yang dipastikan mampu Memimpin Jawa Timur lebih Makmur Aman dan Nyaman untuk warga. (25/2)

Sebagai Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat Divisi Sosialisasi dan Logistik Rohanna, S.Pd.I, didampingi Ketua Moh. Hasan dan Anggota Ernawi Sya’bi Divisi Teknis melakukan Pemasangan Pamflet, di setiap Dusun jalan Persimpangan Tiga khusus Desa Banuaju Barat, guna dipersiapkan untuk dibaca dan kemudian supaya masyarakat setempat paling tidak, memberikan kabar kepada Keluarganya bahwa Tanggal 27/6/2018, Proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur”.

Ketua Moh. Hasan membenarkan, bahwa Pemasangan Pamflet di setiap Dusun, dan dipasang di Poskambling, tempat keramaian Simpang Tiga, merupakan cara jitu dan tepat untuk menyampaikan Sosialisasi secara tertulis, dan cara semacam ini cukup Logis disampaikan kepada warga. Warga cukup membaca, lalu dipertimbangkan sendiri, dipikir sendiri, dan disampaikan juga sendiri kepada teman-temannya, Keluarga atau bisa saja kepada lingkungan sekitarnya, bahwa Pilgub Jatim Tanggal 27 Juni 2018″.

Pamflet yang dipasang di setiap Poskamling bertuliskan sama “Sukseskan Pilgub Jatim bersama PPS Banuaju Barat Rabu, 27 Juni 2018 dengan Semboyan Memilih Yes” Golput NO”. Bapak Kepala Dusun Gunung Pekol Puhawi, juga ikut serta bertanggung jawab, kalau Pamflet yang dipasang teman-teman PPS dicabut oleh orang lain, dan Insyaallah tidak sampai kesana (dicabut dan dibuang misalkan), karena setiap malam, saya bersama Perangkat Desa sekalian bersama warga ronda malam, setiap malam. Soal, Pamflet yang dipasang Poskambling jangan khawatir tetap aman. Begitu tuturnya kepada PPS Desa Banuaju Barat”. (Er_na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *