PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN PEMASANGAN DPT DI SETIAP TPS DUSUN SETEMPAT

Insert: Penempelan DPT oleh PPS Banuaju Barat

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat ,melakukan pemasangan Daftar Pemilih tetap (DPT), dipasang di lima zona Dusun setempat. DPT yang dipasang di lima Dusun, dimulai dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, adalah Dusun Gunung Pekol, dipasang di tempat umum dimana para warga banyak yang lewat ,tepatnya di sebelah utara Masjid Jamik Nor Mohammad. (28/04).

Untuk yang DPT TPS 2, di pasang di sebelah baratnya Toko Barokah, milik Bapak Rasuki, Dusun Jurang Ara Deje. Tempat umum posisi strategis, banyak para warga sering berkumpul dan banyak juga para warga, membeli bermacam banyak kebutuhan. Sehingga, kami para PPS sepakat untuk di tempel di tempat itu 

DPT TPS 3, dipasang di sebelah baratnya  Kiai Basyir, Pengasuh Pesantren Nurul Hikam, Dusun Jurang Ara Laok. Karena memang selain jalan pertigaan, juga tempat banyak para warga berkumpul.Jadi lebih mudah bagi warga untuk melihat atau yang cek namanya di Daftar DPT.

TPS 4, dipasang di Dusun Toteker Desa Banuaju Barat, dipasang  dibengkel milik Bapak Syaifurrahman. DPT yang TPS 4 Dusun Parse juga dipasang di jalan umum, jurusan Pantai Lombang, di sebelah timurnya rumah Bapak Marhom. (Er-na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *