PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN PEMASANGAN APK BERSAMA PPK BATANG BATANG

Insert: PPS Banuaju Barat saat pasang Alat Peraga Kampanye

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS), melakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye, dipasang di tempat yang stategis agar bisa dilihat oleh banyak orang. APK dipasang ditempat persimpangan bagian tengah jalan, yang bisa menghubungkan ke lima Dusun setempat. Jalur ke utara masuk lokasi Gunung Pekol, jalur bagian barat masuk lokasi Toteker, jalur bagian timur masuk jalur bagian Dusun Parse, jalur masuk bagian selatan jalur bagian Jurang Ara laok. (28/04).

Alat Peraga Kampanye dipasang oleh PPS Banuaju Barat, bersama mitra kerja, mulai dari Ketua sampai pada Anggota dan Staf, yang sekalian didampingi Ketua PPK Bapak Kam Imam, juga didampingi dari Polsek Bapak Bowo Kecamatan Batang-Batang, menyaksikan prosesi pemasangan APK, yang sekalian juga disaksikan oleh Pengawas atau PPL Desa Banuaju yaitu Bapak Abd. Ghani.

Keterlibatan semua pihak, dalam melakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye, tidak lain untuk menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi. Maka, dengan prosesi kerterlibatan langsung, ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018, hari Rabu mendatang merupakan kewajiban para Penyelenggara untuk mensukseskan Pilgub Jatim 2018. (Er-Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *