PPS BANUAJU BARAT GALAKKAN SOSIALISASI HADIRI KOMPOLAN RUKUN

Insert: Suasana PPS Banuaju Barat Sosialisasi Pilgub Jatim  2018

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Ketua Moh. Hasan bersama Anggota Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi dan Ernawi Sya’bi Anggota Divisi Teknis menghadiri Kompolan Rukun yang biasa di sebut Rukun Kematian (RK), dalam rangka Sosialisasi terkait suksesnya Pilgub Jatim 27/2/ hari Rabu 2018 mendatang. Bertempat dikediaman Bapak Andriyani shahibul hajat bertempat di Desa Banuaju Barat Dusun Jurang Ara Laok. (16/2)

Ketua Kompolan Bapak Mulyadi beserta para Jama’ah yang hadir menyambut baik kedatangan tiga Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan sekalian langsung dipersilahkan menempati tempat yang telah disediakan tuan rumah. Sikap ramah yang penuh akrab para Jama’ah, Ketua dan Tuan rumah sekalian, sangat membanggakan atas suguhan yang diberikan kepada kami para PPS.

Suguhan pelayanan sikap yang ramah penuh keakraban itu merupakan suatu keleluasaan bagi kami untuk menyampaikan beberapa hal terkait Pilgub Jatim 2018 mendatang, soal suguhan kopi dan makan bersama itu pasti. Jam 08. 00 Wib, selesai penarikan uang, Ketua Kompolan Bapak Mulyadi mengharap kepada para Jama’ah untuk tetap duduk, baik ditempat, dikarenakan teman-teman PPS bakal menyampaikan kabar baik terkait Pilgub Jatim. Begitu tuturnya.

Di tempat yang sama Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi menyampaikan dalam sambutannya, pertama, mengajak para Jama’ah Kompolan Rukun Kematian untuk bersama sama mensukseskan Pilgub Jatim 27/6/2018 mendatang. Kedua, menggunakan hak pilihnya dengan cara menghadiri TPS setempat, tanpa mengabaikannya merupakan bukti nyata bahwa para Jama’ah Kompolan peduli Pemimpin Jawa Timur masa depan sejahtera. (Er_Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *