PPS BANJAR TIMUR, ANTARA PATUH DAN KEJAR TARGET BEDA TIPIS

Insert: Penempelan DPS Oleh PPS Banjar Timur.

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Seluruh PPS se Kecamatan Gapura bagaikan di kejar-kejar Target. Begitu juga dengan PPS Banjar Timur. Bagaimana tidak, Pagi Bimtek Sosialisasi Penyebaran DPS, Siangnya Penerimaan Logistik DPS dari KPU melalui PPK, kemudian terus juga di tuntut harus menyebarkan DPS hari ini juga secara Serentak sesuai Instruksi KPU, (24/03).

Tidak ada rentang waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu dan perlengkapan terkait penyebaran DPS tersebut. Mengingat DPS ini tidak sembarang di sebarkan ataupun di tempel di tempat tertentu. Perlu Izin dari Pihak yang memiliki Tempat di mana DPS itu mau di tempel.

Tentu sebagai bawahan, PPS tidak bisa menolak, karena ini adalah Tugas dan Kewajiban PPS. Maka dari itu PPS Banjar Timur dengan sisa semangatnya, masih saja patuh untuk menyebarkan DPS sesuai Instruksi.

“Antara Patuh dan Kejar Target beda tipis,” Kata Asadurrofiqi, PPS Banjar Timur Divisi Sosialisasi. Namun Target ini tidak lantas membuat semangat PPS Banjar Timur kendor. Malah Kami menganggap ini sebagai suatu tantangan dan Konsekuensi, yang memang sudah menjadi Kewajiban Kami sebagai Penyelenggara Pemilihan,” Imbuhnya.

Di lain Pihak, Horri, Ketua PPS Banjar Timur, juga menyampaikan Pendapatnya terkait hal tersebut., “Kami PPS Banjar Timur Siap 24 jam, menerima Instruksi dari PPK dan KPU sebagai Atasan Kami, terkait Tugas-Tugas yang sekiranya perlu Kami selesaikan. Apa pun itu, selagi Kami mampu dan bisa. Demi nasib Masyarakat Jawa timur 5 Tahun kedepan, Kami siap Bekerja Keras,” Pungkasnya. (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *