PPS BANARESEP TIMUR MENGGELAR RAPAT PLENO REKAPITULASI DPHP

Insert: PPS Desa Banaresep saat melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banaresep Timur Kecamatan Lenteng, melaksanakan Rapat Pleno di Balai Desa Banaresep Timur, Tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur JawaTimur Tahun 2018. (5/3).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh PPS beserta Staf, PPDP dan PPL. Acara in dibuka langsung oleh Moh. Tuffa selaku Ketua PPS Lembung Timur.

Moh. Tuffa menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), yang telah melakukan Pendataan kepada masyarakat dengan cara Door to Door. Data yang sudah disetor kepada kami (PPS,Red) akan menjadi acuan, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018,” Untuk Berita Acara nanti, akan disampaikan langsung oleh Dian Firmansyah (Divisi Perencanaan dan Data).” Pungkasnya.

Dian Firmansyah menyampaikan,” Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di Desa Banaresep Timur, dengan jumlah Pemilih Baru sebanyak 690, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 1.124, Perbaikan Data Pemilih sebanyak 80, tersebar di 8 TPS. Jadi total Pemilih sebanyak 3.289, dengan rincian Pemilih Laki-Laki 1.581, dan Perempuan 1.708,” Data ini akan menjadi acuan, yang akan digunakan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.” Pungkasnya.

Acara ini berlangsung dari pukul 15.00 – 17.00 WIB dan berjalan dengan lancar. (Jeff/Alim/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *