PPS BABBALAN MENGIKUTI SOSIALISASI SERENTAK DI PPK BATUAN

Insert: PPS Babbalan saat mengikuti Forum Sosialisasi Warga di Pendopo Kecamatan

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batuan mengadakan acara “Ayo Cermati DPS-mu” Forum Sosialisasi Warga dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, dengan berbagai Elemen, yaitu mengundang Kepala Desa, Panswascam, Camat Batuan, Danposramil, serta mengundang PPS ke Kecamatan Batuan,  yang bertempat di Pendopo Kecamatan Batuan (01/04).Dalam acara tersebut tentunya PPS Babbalan mengikuti dengan seksama, karena menyangkut Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Desa Babbalan.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Ketua PPK, yaitu Bapak Vikri mengatakan,” bahwa Kecamatan Batuan, adalah termasuk 4 terbaik dalam perekapan Data se Kabupaten Sumenep, tentunya ini adalah bentuk Kerjasama yang kongrit antara PPK, PPS, PPL dan Pihak Panwascam, ini karena PPS tidak merasa di awasi, dan PPL tidak merasa diberi akses, untuk mengawasi, karena tidak adanya Miss Comunikasi antara keduanya, seperti halnya PPS Babbalan. Dukungan Kepala Desa untuk mencermati Pemilih yang belum tercover sebelumnya. Ini merupakan Apresiasi KPU Sumenep kepada Kecamatan Batuan karena sudah menjadi 4 terbaik dari seluruh Kecamatan yang ada di Sumenep.

Menurut Kepala Desa atau yang mewakili yaitu Bapak Mastur,” jangan sekali-kali Penyelenggara mencoba untuk menjadi Tim Pemenang Paslon. PPS Babbalan harus tahu dengan Tim Paslon yang ada di Desa Babbalan, dan harus lebih berhati-hati dalam melakukan tugas, serta yang lebih penting adalah harus mengadakan Sosialisasi di setiap lini yang ada di Desa Babbalan. (EK/PPS babbalan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *