PPS BABBALAN IKUTI EVALUASI KERJA YANG DIDAMPINGI LANGSUNG OLEH PPK BATUAN

Insert: PPK Batuan Saat Evaluasi Kerja PPS Babbalan.

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id – Tujuan Evaluasi Kerja ini dilakukan untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang di jalani bersama PPS Babbalan ke depannya. Menurut keterangan Pak Edi Wahyudi, selaku Bidang SDM PPK Batuan, mengatakan bahwa Surat Keputusan KPU RI Nomor 31, Tentang Evaluasi dan Penetapan kembali PPK dan PPS pada Pemilu yang akan datang, dilakukan guna mengetahui Kinerja masing-masing. Evaluasi Kinerja berlangsung di Pendopo Kecamatan Batuan, pada Tanggal (23/2) pukul 19.30 WIB sampai selesai.

Beliau menyampaikan, hasil Evaluasi Kinerja ini akan menjadi tolak ukur tersendiri bagi KPU, untuk Menetapkan, apakah layak untuk dipertahankan atau di diberhentikan sebagai Penyelenggara Pemilu Tahun 2019.”

Hasil Evaluasi ini, sekiranya menjadi ujung tombak yang berkesinambungan, guna menjadikan PPS Babbalan lebih Profesional dalam bekerja. Menurut pendapat Bapak Muhlis, selaku Ketua PPS Babbalan mengatakan, bahwa Penilaian ini, semata-mata untuk mengukur Kinerja kita dalam bekerja, bukan untuk menjatuhkan satu sama lainnya, dan Penilaian ini harus seobjektif mungkin, agar kita bisa mengukur, apakah kita layak di pilih kembali sebagai PPS atau tidak, Ketua PPS Babbalan juga menghimbau, pada temannya sesama Penyelenggara, jika salah satu di antara kita ada yang dikeluarkan, maka janganlah berkecil hati, karena ini bukanlah pertarungan, melainkan kendala yang harus di hadapi bersama.”

Pernyataan lain yang disampaikan oleh Pak Edi Wahyudi, Bahwa ini merupakan Evaluasi dini, untuk PPS Babbalan guna menghadapi pemilu yang sebenarnya. Pendampingan yang dilakukan oleh PPK Batuan, memberikan Motivasi secara nyata bagi keberlangsungan PPS Babbalan itu sendiri. PPS Babbalan berharap dengan adanya Evaluasi Kerja ini, memberikan secercah harapan, bahwa setiap pekerjaan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan ke depannya, Motivasi ini, tentunya sangat berguna bagi kita semua, agar kita lebih Profesional dalam bekerja.” (Ppk Batuan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *