PPS BABBALAN BERKOORDINASI DENGAN DIVISI PEMUTAKHIRAN DATA DALAM PENYUSUNAN DPHP

Insert: Suasana PPS Babbalan berkoordinasi Dengan Divisi Pemutakhiran Data.

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id – PPS Desa Babbalan melakukan Koordinasi dengan langsung mendatangi rumah salah satu PPK Batuan Ahmadi selaku Divisi Mutarlih. Dalam hal ini tujuan dari PPS Babbalan adalah, ingin menyelesaikan Tugas-tugas PPS Babbalan dalam Penyusunan DPHP  Desa Babbalan, sebelum melakukan Rapat Pleno Terbuka (4/3).

Penyusunan DPHP di Bimbing langsung oleh Ahmadi, memberikan Penjelasan yang lebih baik dan tentunya menyesuaikan dengan Cara Kerja yang di berikan oleh KPU Sumenep. DPHP ini mencakup Soft Copy Model A-KWK, yang di Terbitkan oleh KPU Sumenep dengan mencocokkan Model A-KWK yang di pegang oleh PPDP sebelumnya.

Selanjutnya Penyusunan DPHP ini adalah, dengan cara menandai dari angka 1-10 bagi Pemilih yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS), dan memberikan tanda bagi Pemilih Ubah Data (U), dengan catatan, bahwa untuk Pemilih Ubah Data, telah menyesuaikan dengan bukti-bukti yang di Coklit sebelumnya, oleh Petugas Pemutakhiran Data Desa Babbalan tentunya, serta memasukkan Pemilih Baru pada Model Soft Copy A-KWK.

Hasil dari Penyusunan DPHP, nantinya akan di sampaikan oleh PPS Babbalan, dengan mengadakan Rapat Pleno Terbuka Desa Babbalan, dengan mengundang langsung PPK, PPL, Panwas, PPDP, Sekretariat PPS, Perangkat Desa Babbalan, PPS Babbalan dan Tim Kampanye Paslon.

Kedatangan Kami disambut dengan senyuman oleh Ahmadi selaku tuan rumah. Koordinasi ini di lakukan pada Hari Sabtu Tanggal 04 Maret 2018 pada Pukul 19:30 WIB. Sampai tidak terasa Kami pulang agak larut malam,” (EK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *