PPS AENGTONGTONG TERIMA MATERI TUNGSURA PILGUB JATIM 2018 DARI PPK SARONGGI

Insert: Suasana Rapat Tungsura PPS Aengtongtong

Saronggi, kpusumenep.go.id, – Demi terlaksananya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018 berjalan dengan baik, maka salah satu kuncinya adalah penyelenggara pemilihan bekerja sesuai dengan aturan yang ada dalam peraturan komisi pemilihan umum.(21/06).

Untuk menghasilkan penyelenggara yang baik, PPK Saronggi lakukan bimtek kepada semua KPPS di desa se kecamatan Saronggi dengan bergiliran. Desa Aengtongtong dengan jumlah 4 TPS : 24 personal KPPS melaksanakan bimbingan teknis tungsura malam hari Pukul 20.30 WIB dengan pemateri dari PPK Saronggi divisi teknis. Ikut hadir dalam kegiatan ini PPL desa Aengtongtong, kepala desa dan tokoh masyarakat untuk juga mendengarkan tentang materi penghitungan dan pemungutan suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Ahmad itmam, ketua PPS desa Aengtongtong menjelaskan bahwa pihaknya sengaja melaksanakan bimtek terkait karena mayoritas KPPS desa Aengtongtong di siang hari mempunyai aktifitas dan dikhawatirkan yang menghadiri bimtek akan sedikit dan tidak maksimal. Ketua PPK Saronggi Hairul Mudhar Widiyono menyampaikan apresiasi atas semangat dan usaha PPS desa Aengtontong dan semua KPPS desa Aengtontong. Semua dilakukan atas semangat mesukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018. (PPK/SU/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *