PPK UNDANG PPS BESERTA SEKRETARIS DENGAN BERPAKAIAN RAPI DAN BERSEPATU

Insert: PPK Batang-Batang saat Evaluasi dan Sosialisasi Tata Cara Pengangkatan kembali PPS

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), mengundang PPS beserta Sekretaris dengan berpakaian rapi dan memakai sepatu, dalam rangka untuk melaksanakan Sosialisasi Pengangkatan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur Tahun 2018, untuk menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) PEMILU 2019 mendatang. Senin (25/2).

Kegiatan itu dimulai pada jam 15:00 WIB sampai jam 16:30 WIB, bertempat di Pendopo Kecamatan Batang_Batang. Dalam suasana kali ini, begitu menegangkan bagi Peserta Sosialisasi, karena ada Pengisian Form Evaluasi Kinerja masing-masing PPS beserta Sekretarisnya”.

“Kegiatan ini dilaksanakan, bukan Kegiatan yang di buat-buat oleh PPK, akan tetapi merupakan Kegiatan yang berdasarkan UU no 07 tahun 2017, tentang Pemilihan Umum dan PKPU no 3 Tahun 2018, tentang Pembentukan Tata Cara kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dan Penyelenggaraan Pemilihan Umum” ungkap Muslimu,  PPK Divisi PARMAS.

Tanpa pikir panjang, semua PPS se Kecamatan Batang-Batang, mengisi lembaran kerja Evaluasi yang diberikan oleh PPK”. (Limu/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *