PPK SOSIALISASI PILGUB JATIM KE SOPIR MOBIL ANGKUTAN UMUM

Insert: PPK Kalianget saat sosialisasi pada sopir angkot

Kalianget, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalinget Kabupaten Sumenep, terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Pilgub Jatim 2018. Kali ini, kepada Sopir Angkutan Umum yang mangkal di areal Pelabuhan Kalianget, Kamis (05/04). Adi Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM PPK Kalianget mengatakan, kali ini yang menjadi sasaran untuk mensosialisasikan Pilgub Jatim 2018 Sopir Angkutan Umum di Kecamatan Kalianget.

Sopir Angkutan Umum diberikan materi tentang tanggal Pelaksanaan Pilgub Jatim tahun ini. Sehingga, pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, untuk mendatangi TPS menggunakan Hak Pilihnya.” Selain itu, memperkenalkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, baik Nomor Urut 1 dan 2,” ujarnya,Usai memberikan materi PPK memberikan pertanyaan, dan yang berhasil menjawab diberikan hadiah. Tambah dia, dilanjutkan dengan menempel stiker ajakan kepada masyarakat untuk Pemilihan  Pilgub Jatim 2018.

“Kami juga memberikan stiker untuk menempel di mobil masing-masing,” imbuhnya. Adi menambahkan,” dengan penempelan stiker pada mobil angkutan umum, bertujuan agar penumpang yang ikut, bisa selalu ingat pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, untuk datang ke TPSnya masing-masing. (AP/PPK Kalianget/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *