PPK SELENGGARAKAN NONTON BARENG DEBAT KEDUA CAPRES

Insert: PPK Dasuk saat nobar debat Pilpres  kedua

Dasuk, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dasuk kembali menyelenggarakan nonton bareng debat kedua Capres, Minggu (17/2). Acara nonton bareng kali ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Dasuk.

Hadir dalam acara tersebut Camat Dasuk, Kapolsek Dasuk, Danramil Dasuk, seluruh PPS dan sekretaris serta staf se-kecamatan Dasuk, ketua Panwaslu kecamatan Dasuk beserta anggota dan masyarakat. Bahkan turut hadir pula salah satu Caleg Dapil 4 Sumenep, Jasuli. Selain itu, Kades Jelbudan pun nampak hadir meramaikan acara nonton bareng debat kedua ini. Sekitar pukul 19.30, tempat nonton bareng sudah ramai.

Dalam proses pelaksanaan debat, semua yang hadir nampak serius dan antusias. Paparan program, ide, strategi dan argumentasi yang disuguhkan para capres cukup menarik. Data dan fakta yang disuguhkan pun cukup menyedot perhatian hadirin dalam nonton bareng yang diselenggarakan PPK Dasuk ini.

Ersat, Ketua PPK Dasuk menyampaikan apresiasi yang tinggi atas banyaknya yang hadir dalam kesempatan tersebut. Ia pun cukup bangga atas kompak dan kesediaan para pimpinan kecamatan hadir di acara nonton bareng ke-2 kali ini.

“Sangat bangga sekali. Bapak Camat, Bapak Kapolsek, Bapak Danramil yang diwakili tadi, Ketua Panwaslu dan semua PPS juga hadir kompak. Di luar dugaan, ramai sekali. Semoga nonton bareng selanjutnya kembali ramai”, pungkas pria yang akrab disapa Icank ini.

Usai nonton bareng, Forpimka yang hadir beserta seluruh PPK dan ketua PPS se-kecamatan Dasuk, pun dengan Panwaslu kecamatan Dasuk melaksanakan sesi foto bersama. (AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *